Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Minggu Militer dengan lari jalanan sebagai sarana Jaga imun lawan Covid-19

Cirebon-Penakhatulistiwa,- Korem 063/SGJ melaksanakan minggu militer Bulan Desember 2020 dengan materi Lari Jalanan sejauh 2.200 M dengan mengitari Kompleks Asrama Korem 063/SGJ,Selasa (22/12/2020).

Kegiatan Minggu militer yang di laksanakan setiap minggu ke IV setiap bulannya merupakan sarana bagi seluruh Prajurit untuk kembali ke norma-norma dasar Keprajuritan.  Seluruh Satuan di lingukangan TNI AD melaksanakannya secara serentak sesuai dengan kegiatan masing-masing. Korem 063/SGJ menggelar Latihan Minggu Militer dengan melaksanakan Latihan Lari Jalanan sejauh 2.200 M dengan mengitari Asrama Kompleks Korem 063/SGJ.

Related Posts
1 of 100

Dalam kegiatan lari jalanan yang langsung di pimpin  Oleh Kajasrem 063/SGJ,Lettu Inf Wahyudin di awali dengan himbaun untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut. Kemudian dilanjutkan cek denyut nadi awal serta pemanasan.

Dalam kesempatan terpisah Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S.Karlan,S.H menyampaikan bahwa disamping kegiatan minggu militer ini bertujuan untuk membina fisik seluruh prajurit serta untuk kembali ke norma-norma dasar keprajuritan juga yang terpenting untuk menjaga imun kita guna melawan Covid 19 sehingga kita dapat membantu serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 yang semakin hari semakin meningkat.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Prajurit Korem 063/SGJ beserta Dinas Jawatan Area  Service Korem 063/SGJ sebanyak 250 orang dengan start dan finish di Lapangan Upacara Korem 063/SGJ. (Penrem063)

READ  Lawan Covid 19, LSM GMBI Sampang Bagikan Ratusan Masker

Leave A Reply

Your email address will not be published.