Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Awali Tahun 2021, KPU Kota Cirebon Jalin Kerja Sama Dengan Fakultas Hukum UNTAG 1945 Cirebon

Cirebon, Penakhatulistiwa– Mengawali tahun 2021, KPU Kota Cirebon yang diwakili oleh Didi Nursidi selaku Ketua, Dedi Haerudi selaku Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat, Pendidikan Pemilih dan SDM beserta jajaran Sekretariat berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) 1945 Cirebon, Rabu (6/1/2021).

Dalam kunjungan KPU Kota Cirebon yang diterima langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UNTAG 1945 Cirebon, H. Sunarko Kasidin, SH., MM., MH di ruang kerjanya didampingi jajarannya, dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka menjalin kerja sama untuk bersinergi dalam pelaksanaan tugas, tanggung jawab dan tujuan kedua belah pihak yang saling menguntungkan dalam bidang Penguatan Kelembagaan (Capacity Building), Seminar/Sosialisasi/Desiminasi/Penyuluhan, Pemenuhan Sumber Daya Manusia (SDM) serta Data, Informasi dan Pengkajian/Penelitian.

Related Posts
1 of 522

Pada kesempatan tersebut, KPU Kota Cirebon juga menyerahkan Plakat dan Sertifikat kepada Fakuiltas Hukum UNTAG 1945 Cirebon sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan pendidikan pemilih KPU Goes To Campus yang dilaksanakan pada akhir tahun 2020. (Media Center)

READ  Pos pintu pelabuhan, difungsikan Polsek KPC melaksanakan Ops Yustisi

Leave A Reply

Your email address will not be published.