Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Bakti TNI di Kabupaten Majalengka, Gotong Royong Bersama Warga Bangun Infrastruktur

Majalengka, Penakhatulistiwa – Babinsa Koramil 1701/Majalengka, Serma Wijaya Kesuma melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan jalan di Lingkungan Munjul yang menghubungkan ke Blok Pesawahan Legok Nyenang, Rw04/03, Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Minggu (17/1/2021).

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siawanto, melalui Danramil 1701/Majalengka Kapten Arh Budi Agus S mengatakan, kegiatan Bakti TNI di Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Related Posts
1 of 280

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya, untuk itu selama Bakti TNI ini para prajurit hadir di tengah-tengah rakyat,” Ungkapnya.

Danramil berharap, pembangunan infrastruktur yang tengah dilakukan tersebut, dapat bermanfaat dan warga sekitar dapat memelihara hasil pembangunannya dengan baik.

“Warga menggunakan infrastruktur yang sudah dibangun dengan baik, sehingga bisa menopang perekonomian rakyat, selain itu warga juga ikut memelihara hasil pembangunan,” Jelasnya. (*)

READ  Kapolres Cirebon Kota hadiri Peringatan hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021

Leave A Reply

Your email address will not be published.