Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Danrem 063/SGJ tinjau warga yang terdampak banjir di Kab. Cirebon

Cirebon, – Danrem 063/SGJ ,Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P meninjau lokasi banjir yang merendam perumahan dan pesawahan yang melanda di Desa Bojong Kec. Susukan Kab. Cirebon, Senin (18/1/2021)

Musim penghujan yang melanda awal tahun 2021 ini mengakibatkan di beberapa wilayah Kab. Cirebon terendam banjir. Debet air yang meluap menyebabkan sungai meluap dan menggenangi sebagian wilayah di Kec. Susukan Kab. Cirebon. Di Kec. Susukan sendiri ada 3 Desa yang terdampak banjir yaitu Desa Bojong, Desa Bunder dan Desa Susukan.

Related Posts
1 of 126

Selain di Kec. Susukan Banjir juga melanda beberapa Kecamatan di wilayah Kab. Cirebon seperti wilayah Kec. Arjawinangun, Kec. Kec. Klangenan, Kec. Jamblang, Kec. Gegesik dan Kec. Panguragan dengan rata-rata ketinggian air mencapai 30-50 Cm.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ sempat  berbincang-bincang dengan warga masyarakat dan menyampaikan bahwa  TNI Polri dan Pemerintah Daerah akan terus membantu warga yang terdampak banjir . Kita akan selalu hadir ditengah-tengah rakyat dalam setiap kesusahan, membantu dengan tulus ikhlas dan selalu siap dalam meringankan beban warganya.

Danrem 063/SGJ yang meninjau langsung warga yang terdampak di dampingi Dandim 0620/Kab. Cirebon, Ketua DPRD Kab. Cirebon, Danramil 2018/Susukan, Camat Kec. Susukan dan Aparat Desa Susukan. (penrem063)

READ  Jasrem 063/SGJ Uji Kesegaran Jasmani Persyaratan Bagi Personel Siap Penugasan Ke Daerah Operasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.