Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota, pastikan Masjid Adz-Dzikra Steril Disemprot Desinfektan Sebelum Sholat Jumat

POLRES CIREBON KOTA,- Kerendahan hati dan juga jiwa pemimpin terpancar dari sosok alumni akpol 2002 ini. Dengan senyum khas dan sendau gurau logat jawa timurannya, mampu membawa angin sejuk di kalangan anggota personil polres cirebon kota. Sholat jumat kali ini Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H sengaja mendatangkan seorang imam/khotib BRIGJEN POL. DR.ZULKIFLI AR. S.IK.,M.H di masjid Adz-Dzikra polres cirebon kota. Jumat (22.01.21)

Sebelum dipergunakan sholat jumat berjamaah, terlebih dahulu dilakukan Penyemprotan Desinfektan Dilingkungan Masjid Adz-Dzikra Polres Cirebon Kota Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 oleh urkes Bag Sumda Polres Cirebon Kota yang dipimpin langsung oleh paur kes Iptu H.Jarnadi, SH. ujar Iptu Ngatidja.SH.MH.

Related Posts
1 of 357

Imam/khotib BRIGJEN POL. DR.ZULKIFLI AR. S.IK.,M.H dalam ceramahnya menyampaikan ” bahwa pada saatnya kita semua akan di panggil oleh Allah dan akan dibangkitkan untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan kita selama hidup di dunia.

Semua akan kita tinggalkan, pangkat, derajad dan jabatan serta semua harta benda juga anak istri kita. Maka mari bersegeralah kita menggunakan apa yang kita miliki untuk kebaikan dan perbuatan baik kita sebagai amal akhirat kita. Ucap DR. ZULKIFLI AR. S.IK.,M.H mengakhiri ceramahnya.

Kegiatan di ikuti oleh BRIGJEN POL. DR.ZULKIFLI AR. S.IK.,M.H Widyaiswara Kepolisian Utama TK II Sespim, AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.I.K Kapolres Cirebon Kota, Kyai H. MUHAMAD Ketua Da’i Kamtibmas Polres Cirebon Kota Beserta PJU dan Kapolsek Jajaran serta personil Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja,SH.MH Kasubbag Humas Polres cirebon kota.

Cirebon Kota, 22 Januari 2021
Kasubbag humas Polrew cirebon kota
IPTU NGATIDJA, SH.MH

READ  Pengecekan Suhu 39 Orang dinyatakan Normal. Dalam KRYD pasca Ops. Ketupat Lodaya 2021 di Pospam Check Point Kalijaga Kota Cirebon

Leave A Reply

Your email address will not be published.