Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Bersinergi Dengan Pemerintah YANU Salurkan Bantuan ke Balita Gizi Buruk

Pekalipan, Penakhatulistiwa – Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta di dampingi Lurah, Babinsa dan Bhabinkantibmas, berikan bantuan susu formula kepada Balita gizi buruk, Cantika di Kanoman Selatan no 34.

 

Related Posts
1 of 471

Lurah Pekalipan Dewi Fitriyani mengucapkan terimakasih kepada YANU yang turut peduli dengan memberikan bantuan 4 pack susu formula kepada Cantika yang mengalami gizi buruk.

 

“Kami ucapakan terimakasih kepada YANU, yang peduli dengan warga kami. Cantika ini memang sangat membutuhkan bantuan asupan gizi, karena sampai usia menginjak 1 tahun lebih, beratnya masih dibawah 5kg,” kata Dewi Senin (26/1)

 

Dewi melanjutkan tidak hanya itu saja, YANU juga berencana memperbaiki rumah warga yang ambruk beberapa waktu lalu akibat hujan deras.

 

“YANU juga membantu warga yang atap rumahnya ambruk akibat hujan deras, mudah – mudahan dalam waktu dekat sudah bisa dilaksanakan pembangunannya,” lanjut Dewi.

 

Sementara Ketua YANU cabang Cirebon Puguh Purwandono, menambahkan pemberian bantuan susu kepada Balita Cantika akan terus berlanjut selama satu tahun kedepan. Setiap bulannya, YANU akan mensuplai bantuan 4 pack susu, sesuai kebutuhan Cantika.

 

“Tidak hanya sekali, kami akan mensuplai susu Cantika selama satu tahun, mudah – mudahan asupan gizi Cantika dapat terpenuhi dan dapat tumbuh seperti anak normal lainnya,” ujar Puguh.

 

Menurut Puguh, YANU memang bergerak di bidang sosial, yang membantu warga bila ada yang membutuhkan, tidak hanya kesehatan, YANU juga konsisten bergerak di bidang Rutilahu dan pendidikan.

 

“Kesehatan, Rutilahu dan pendidikan memang target kami. Bila ada warga yang membutuhkan bisa di infokan ke kami dan akan dilakukan pendataan, bila memang layak di bantu, pasti kami akan bantu,” pungkasnya.

(Zaga/job/fc)

 

READ  Pangdam III/Slw: Untuk Para Pengusaha Disiplin Dalam Mengolah IPAL Dan Limbah Yang Dialirkan Ke Sungai Sudah Steril

Leave A Reply

Your email address will not be published.