Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H, bantu bedah rumah warga Ds. Grogol Gunungjati Cirebon

POLRES CIREBON KOTA,- Kebahagiaan hidup yang hakiki dan sesuai ajaran agama adalah ketika dengan kemampuan dan keiklasan bisa membantu meringankan beban penderitaan sesamanya. Hal ini diwujudkan pria kelahiran pasuruan jawa timur ini yang juga merupakan lulusan akpol 2002. Yang mana pada saat ini telah mengubah nasib hidup orang yang tidak memiliki rumah layak huni. Senin (01.02.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H secara diam-diam dan tertutup telah memerintahkan kepada para bhabinkamtibmas. Untuk mencari info, bilamana menemukan atau ada warga miskin yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan kita. Dan pada akhirnya terdapat BP. SUKARDI , umur 67 tahun , alamat blok Ki Bonang Rt.04/07 Ds Grogol Kec Gunung Jati Kab Cirebon.

Related Posts
1 of 451

” Bp. Sukardi ini tinggal sebatang Kara dalam Kondisi sedang Sakit lumpuh selama 6 tahun. Sehingga semua aktivitasnya ada ditempat tidur ” ucap kapolres dengan nada sedih yang mendalam.

” Tinggalnya di gubug yang tidak layak, kena banjir di tanah tanggul milik PU/IRIGASI. Istrinya sudah lama meninggal dan memiliki anak 4 orang tetapi semua meninggalkannya ” ucap Akbp Imron Ermawan.

Laporan bhabinkamtibmas Ds. Grogol Aipda Anton yang didapatkan dari Kuwu Desa Grogol Ibu Eli yang kemdian menyampaikan ke Kasi Pemerintahan / Juragan Bp.Supriyadi. Ditindak lanjuti oleh Kapolres Cirebon Kota. Dengan dibuatkan rumah yang layak huni dan bersih di tanah milik warga An.Ibu UNANI alamat Blok Ki Bonang Rt 07/04 Ds Grogol

Selain membuatkan Rumah Layak huni Bp.Kapolres Cirebon Kota jg memberikan Kebutuhan yg di Perlukan oleh Bp.Sukardi berupa Kasur , Ranjang , Listrik , Kipas angin Obat obatan , makanan dan kebutuhan lainnya. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas.

READ  La Nyalla Didaulat Jadi Sesepuh saat Hadiri HUT Kosgoro 57

Leave A Reply

Your email address will not be published.