Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota bagikan masker bersama Wadir Polair Polda Jabar

POLRES CIREBON KOTA ,- Ada yang menarik dan sangat ramai serta banyak polisi berdiri di simpang empat lampu merah kejaksan kota Cirebon. Pasalnya kembali hari ini Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H bersama Wadir Polair Polda Jabar AKBP BUDI SUSARWO S.IK. melaksanakan Ops yustisi Giat bagi – bagi masker dan Sosialisasi *Kota Cirebon Siap Divaksin Covid-19* dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatan Kegiatan Masyarakat). Selasa (02.02.21) sekira jam 10.30 wib.

Dalam kesempatan ini Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H menyampaikan bahwa ” Makna membagikan masker kepada masyarakat ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur atas kesehatan yang kita terima, sehingga kita masih dimampukan untuk bisa berbagi dengan sesama, Alhamdulillah, Maasyaallah tabarrakallah “. tuturnya.

Related Posts
1 of 451

” selain itu juga, merupakan ladang amal ibadah dan mencari pahala. Jika bisa berbuat kebaikan, perbuatlah untuk bekal akherat kita kelak “. Tegas AKBP IMRON ERMAWAN asli pasuruan jatim ini.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut IPTU ZAITUN SH. Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota, IPDA JARNADI Paurkes Polres Cirebon Kota Beserta Anggota Sat Lantas, anggota Urkes dan anggota Propam Polres Cirebon Kota.

Kegiatan berjalan aman dan lancar. Serta mengikuti prokes. Dengan memakai masker, menjaga jarak supaya tidak berkerumun dan menggunakan sarung tangan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas.

READ  13.400 Vaksin Tiba di Kabupaten Cirebon

Leave A Reply

Your email address will not be published.