Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Pimpin langsung distribusi Vaksin, Danrem 063/SGJ yakinkan Vaksin sampai tujuan

Karawang, penakhatulistiwa.com – Ratusan Anggota TNI Polri kawal kedatangan  Vaksin tahap ke IV dari Jakarta ke PT. Biofarma Bandung dari setiap route yang dilalui. Khususnya di Wilayah Korem 063/SGJ, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga,K.S.A.P langsung Pimpin anak buahnya dalam mengawal pendistribusian Vaksin, Selasa (2/2/2021)

Related Posts
1 of 280

Kedatangan Vaksin Sinovac Tahap IV yang tiba di tanah air langsung di kirim ke PT. Biofarma Bandung. Route yang dilewati jelas melintas wilayah teritorial Korem 063/SGJ mulai dari Kab. Karawang sampai dengan Kab. Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ beserta Dandim 0604/KRW dan Kapolres Karawang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Danrem 063/SGJ menyampaikan bahwa pengamanan akan pendistribusian Vaksin Sinovac yang baru tiba merupakan  tugas bersama, ada 16 titik-titik rawan yang berada di wilayah Kab Karawang yang harus Kita amankan.Kami beserta unsur TNI Polri akan terus mengawal pendistribusian Vaksin ini sampai dengan tujuan yaitu PT. Bioafarma Bandung dan pada saat pendistribusian ke wilayah-wilayah teritorial Korem 063/SGJ tetap akan Kami kawal.

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ berharap dengan adanya Vaksin ini akan memberikan semangat baru dalam upaya mengurangi resiko terpapar Covid 19. Intinya kita semua harus Displin dan terus berdoa karena Vaksin bukan segala-segalanya, tetapi merupakan bentuk upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat supaya tidak ikut terpapar. Tetap patuhi protokol kesehatan, jangan pernah lengah dan tetap terus berdoa supaya pandemi ini cepat berakhir (penrem063)

READ  Polresta Cirebon Lakukan Sweeping Geng Motor

Leave A Reply

Your email address will not be published.