Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Cirebon Raya (IJTI)

POLRES CIREBON KOTA,- Suasana penuh dengan ke akraban ketika, sosok pria kelahiran pasuruan jawa timur ini memasuki Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota. “Assalamualaikum….” memecah kesunyian dan dijawab “Walaikum salam” para hadirin yang ada di ruangan tersebut. Hari ini telah berlangsung kegiatan Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Cirebon Raya (IJTI) dengan Ketua sdr. Faisal nurahman. Senin (01.02.21) sekira jam 15.45 wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, M.H Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP JAJANG WAHYUDIN S.H., M.H Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota, AKP I PUTU ASTI HERMAWAN S,Ik Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP BEKTI SETIAWAN, S.IP Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota, IPTU M.ILHAM S.Ik Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota, IPTU SAYUTI UBRATA SH.MH Kasat Polair Polres Cirebon Kota, IPTU NGATIDJA S.H., M.H Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, IPDA SUKRIM Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Cirebon Kota, Sdr. FAISAL NURAHMAN Ketua IJTI Cirebon Raya beserta para Anggota IJTI Cirebon Raya (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia).

Related Posts
1 of 357

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H menyampaikan ” Saya minta kerjasamanya kepada media cetak maupun elektronik guna mempererat silaturahmi agar sehat dan menambah rejeki serta panjang umur. Berita yang baik harap di beritakan dan untuk yang tidak baik kita bisa komunikasikan ” ujarnya.

Lanjut Kapolres ” Kalo misalkan oknum anggota ada yang melakukan pelanggaran atau perilaku kurang baik. Silahkan di beritakan, tapi oknum polisinya jangan Institusinya. Tanggung jawab pribadi dengan berkaitan dengan dinas saya pribadi minta di bantu. Prinsip saya adalah silaturahmi agar tujuan mendapatkan informasi artinya saya terbuka dan berkaitan dengan kritikan maupun masukan pasti saya terbuka “. Tegas kelahiran pasuruan jatim ini.

” Protokol kesehatan harus kita depankan. Intinya sore ini kita sebagai teman dan sahabat setahu saya tidak dibatasi waktu, jarak dan usia karna kita saling mendoakan, koordinasi dan komunikasi serta kolaborasi ini bisa membuat kita hebat. Selain itu, saya selaku kapolres cirebon kota yang baru menjabat selama kurang lebih 25 hari. Tidak memikirkan masa lalu, namun memikirkan masa yang akan datang “. tutup AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H

Sementara Sdr. FAISAL selaku Ketua IJTI menyampaikan ” Terimakasih kepada Bapak Kapolres dan Para Bapak yang hadir di kesempatan sore ini, atas penerimaan dan sambutan yang baik. Kami juga memperkenalkan rekan saya satu persatu. Ujarnya.

Lanjut Faisal ” Kalo dulu kita cari berita sampai harus tidur di ruang SKCK hanya menunggu, tapi di era sekarang kita langsung turun di lapangan, dan kami mengerti betul kepada kepolisian. Sinergi dan komunikasi tetap kita kedepankan agar tercapai guna menyampaikan berita kepada Masyarakat kinerja Kepolisian tersampaikan dan Media yang Mainstream perlu di Kepolisian seperti acara 86 “. Katanya.

Ditambahkan Sdr. FAJRI ( Rakyat Cirebon ) bahwa PR (Public Relation) adalah element penting dalam menulis dan menyusun narasi yang akan di sampaikan dengan perangkat Google sehingga penyampaian media ke Masyarakat terekspose dengan baik. Ucapnya

Kegiatan berjalan dengan lancar, menerapkan prokes, memakai masker dan menjaga jarak. Selanjutnya diakhir acara ketua IJTI sdr. Faisal Nurahman menyerahkan sebuah buku mengenai Jurnalis kepada Kapolres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas.

READ  BBWS Cimanuk - Cisanggarung Mengajak Masyarajat Untuk Menjaga Sungai

Leave A Reply

Your email address will not be published.