Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota, ingatkan agar para kapolsek Rutin cek Instalansi Listrik dan Alsus

POLRES CIREBON KOTA, penakhatulistiwa – Segala sesuatu bisa di cegah dan juga bisa diminimalisir resiko yang akan terjadi. Jika kita mampu dan secara rutin, melaksanakan pengecekan pada barang-barang inventaris kedinasan. Hal ini disampaikan dan selalu diingatkan oleh Kapolres Cirebon Kota pada seluruh jajaran polsek yang ada dalam wilayah hukumnya, dalam rapat vicon di aula Catur Prasetya polres cirebon Kota. Selasa (02.02.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.Ik., MH menyampaikan ” Pengecekan terhadap Instalansi listrik dalam rangka antisipasi terhadap terjadinya kebakaran akibat konsleting arus pendek listrik dan pengecekan Alsus. Merupakan hal kecil yang harus rutin dilaksanakan. Guna memastikan listrik dan sarana pendukungnya dalam keadaan baik “. Ucapnya.

Related Posts
1 of 357

” Apalagi ini musim hujan. Sangat rawan terjadi konsleting listrik karena ada kabel yang terkelupas atau putus sehingga terjadi arus pendek, penyebab kebakaran “. Tegas pria kelahiran pasuruan jawa timur ini.

” Selain itu, juga alsus dan sarana komunikasi inventaris polsek untuk kedinasan. Juga harus selalu di cek dalam penggunaannya dan kondisinya. Sehingga dapat dengan cepat dilakukan perbaikan jika terjadi kerusakan ” tandas AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.Ik., MH.

Hal ini disampaikan oleh kapolres dalam Video Conference Dipimpin oleh Kapolri dalam rangka Anev Pelaksanaan Ops “Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2021 Tahap I. Yang dilaksanakan dengan menerapkan Prokes. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas.

READ  Dua Budak Sabu Diringkus Polsek Semampir

Leave A Reply

Your email address will not be published.