Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Danrem 063/SGJ Terjun Langsung Kelapangan Cek Keberadaan Posko Covid 19 di Tingkat Desa

Kuningan, penakhatulistiwa.com – Penerapan PPKM di berbagai wilayah masih belum menunjukan hasil yang maksimal dengan masih melonjaknya kasus terkonfirmasi diberbagai daerah. Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.P langsung terjun ke lapangan dengan mengecek Posko Penanganam Covid 19 di wilayah Kab. Kuningan, Kamis (4/2/2021)

Related Posts
1 of 280

Sebagai tanggung jawab wilayah teritorialnya, Kab Kuningan merupakan wilayah yang masih berada di wilayah Korem 063/SGJ. Hal ini membuat Danrem 063/SGJ harus turun langsung ke lapangan untuk memastikan keberadaan posko-posko Covid 19 di tingkat RT/RW, Desa sampai dengan Kecamtan dapat melaksanakan tugas-tugasnya.

Danrem 063/SGJ berharap keberadaan Posko-posko yang berada di tingkat RT ataupun di desa-desa sebagai upaya untuk sebagai tempat koordinasi antara petugas Satgas Covid 19 di daerah. Terus berupaya untuk selalu memberikan himbauan-himbauan serta upaya menegakkan protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan bagi warganya dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam peninjauannya Danrem 063/SGJ yang didampingi Dandim 0615/KNG, melihat langsung posko-posko di Kab Kuningan diantaranya Posko Covid 19 yang berada di Desa Pagundan dan Desa Manggari Kec. Lebakwangi Kab. Kuningan yang langsung disambut oleh petugas Satgas Covid 19 yang sedang melaksanakan tugasnya (penrem063)

READ  Diduga terkena serangan sakit jantung, pengebor air sumur meninggal dunia

Leave A Reply

Your email address will not be published.