Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Bangun Jembatan Penghubung 2 Kabupaten, Danrem 063/SGJ Cek Lokasi

Majalengka, penakhatulistiwa.com – Untuk membantu meningkatkan tingkat perekonomian di wilayah Kab. Majalengka, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P meninjau rencana pembuatan Jembatan Gantung di Desa Babakan Anyar Kec. Kadipaten Kab. Majalengka, Jumat (5/2/2021)

Related Posts
1 of 280

Rencana pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan dua daerah yaitu Kab Majalengka dan Kab Subang akan dibangun. Adapun Jembatan  yg akan di Bangun Menghubungkan Desa Babakan Anyar kec.Kadipaten kab.Majalengka ke Desa Kebon Cau Kec. Ujung Jaya Kab.Sumedang.

Danrem 063/SGJ berharap dengan akan dibangunnya jembatan yang akan menghubungkan ke dua wilayah diharapkan akan meningkatkan perekonomian antar wilayah tersebut. Dengan memangkas jarak tempuh yang lebih pendek sehingga biaya yang harus di keluarkan untuk pendistribusian dapat ditekan.

“Babinsa, Danramil, dan Dandim Segera laksanakan  Kordinasi dengan Pihak-pihak terkait agar lancarnya Rencana Tersebut, bantu kesulitan Rakyat untuk bangkit dari Pandemi, jangan bosan terus sosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat” pungkas Danrem 063/SGJ.

Danrem 063/SGJ didampingi Dandim 0617/MJL, Camat Kec. Kadipatenberkesempatan meninjau langsung lahan yang akan dibangun jembatan tersebut.(penrem063)

READ  Babinsa Desa Blender Monitoring Kegiatan di Desa binaannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.