Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Akhir Pengabdian Disektor 7, Kolonel Kav Purwadi Selesaikan Janjinya Kepada Masyarakat

Bojongmalaka, penakhatulistiwa.com – Hari ini alhamdulillah saya bisa menyelesaikan janji saya kepada masyarakat untuk membangunkan sarana kebutuhan masyarakat yang ada diwilayah Sektor 7

Related Posts
1 of 258

Hal tersebut dikatakan Kolonel Kav Purwadi diakhir masa pengabdiannya di Sektor 7 Satgas Citarum Harum, ia telah selesaikan janjinya kepada masyarakat diantara kepada masyarakat Kampung Ciodeng Desa Mojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu (6/2/2021).

Diutarakan Kolonel Kav Purwadi bahwa beberapa waktu lalu saat penanaman pohon, masyarakat minta dibangunkan sarana publik diantaranya arena untuk olah raga, senam, bisa dipakai olah raga anak-anak, olah raga panah, tempat melukis dan bisa juga digunakan untuk pengajian.

Ditempat ini juga dilaksanakan latihan sekaligus praktek melukis bagi anak-anak dan alhamdulillah mereka sangat antusias melukis. Untuk hasil karya seni anak-anak tersebut diabadikan dan ditempel dibangunan yang ada dibantaran Sungai Citarum.

Selanjutnya Kolonel Kav Purwadi akan melaksanakan tugas ditempat yang baru yaitu di Sektor 1 Satgas Citarum yang berlokasi di Situ Cisanti. (Sus).

READ  BABINSA SUTAWINANGUN & BHABINKAMTIBMAS SUTAWINANGUN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT BINAAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.