Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji : Melalui HPN Tahun 2021 Mari Lawan Hoax & Bangun Bangsa Menjadi Yang Lebih Baik

Rejang Lebong, penakhatulistiwa – Minggu (07/02/2021 : Semangat untuk menyebarkan informasi yang akurat dan valid serta beemanfaat harus terus digelorakan oleh seluruh insan media dimana pun berada terutama di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. ” Di momentum HPN tahun 2021, mari kita semua kawan jurnalis media baik dari Elektronik TV, Radio, Online dan Cetak bersatu padu suguhkan informasi berita yang akurat dan valid dengan sumber yang terpercaya dan tentu bisa memberikan manfaat yang baik pula untuk masyarakat,” Ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno pada Minggu (07/02/2021).

Lebih lanjut AKBP Puji menuturkan di era keterbukaan saat ini yang sangat maksimal, media juga jangan sampai menyebarkan informasi yang apalagi mengarah ke Hoax. ” Mari kita lawan Hoax, media apapun harus mampu menjadi acuan masyarakat untuk bisa menerima informasi yang baik, positif dan benar faktanya, bukan hoax ataupun manipulasi,” Ucap AKBP Puji.

Related Posts
1 of 357

AKBP Puji percaya jika peran media bisa memberikan kemajuan yang lebih baik kepada bangsa dan negara tentu dengan karya berita yang membangun pula. ” Marj semangat bangun bangsa melalui karya berita yang terbaik,” Harap AKBP Puji. (Bom2)

READ  Menyikapi Situasi Saat Ini, Kodam III/Slw Akan Menggelar Pasukan

Leave A Reply

Your email address will not be published.