Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kolonel Kav Purwadi Serahkan Tugas Dan Tanggungjawab Dansektor 7 Kepada Kolonel Inf Inf Jefson Marisano

Bojongmalaka, penakhatulistiwa.com – Kolonel Kav Purwadi serahkan tugas dan tanggung jawab Dansektor 7 Satgas Citarum Harum kepada Kolonel Inf Jefson Marisano bertempat di bantaran Sungai Citarum di Kampung Ciodeng Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Minggu (7/2/2021).

Related Posts
1 of 280

Sebelum dilaksanakan serah terima, kegiatan diawali dengan senam bersama, kemudian Kolonel Kav Purwadi mengadakan tatap muka dan berpamitan kepada tokoh masyarakat serta komunitas senam yang ada di Desa sukamukti dan Desa Bojongmalaka yang selama ini menjadi wilayah tanggung jawabnya di Sektor 7 Satgas Citarum Harum.

Selanjutnya Kolonel Kav Purwadi akan mengemban tugas ditempat yang baru sebagai Dansektor 1 di Cisanti, sedangkan Kolonel Inf Jefson Marisano sebelumnya mengemban tugas sebagai Dansektor 2 Satgas Citarum.

Dalam proses serah terima tersebut, Kolonel Kav Purwadi menjelaskan tentang wilayah yang menjadi tanggungjawab Sektor 7 dan memperkenalkan para Dansubsektor yang menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Kav Purwadi menyampaikan , ” kepada masyarakat Sektor 7 beserta anggota untuk membantu Dansektor, saya dan pak Jefson supaya apa yang menjadi cita-cita atau apa yang menjadi rencana aksi dari Satgas bisa tercapai sesuai dengan waktunya “.

” Semoga Dansektor 7 baru Kolonel Inf Jefson selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam mengembangkan kreativitasnya di Sektor 7. Selanjutnya saya mohon do’a restu kepada masyarakat dan anggota untuk dapat mengemban tugas di Sektor 1,” ungkapnya.

Kemudian Dansektor 7 yang baru Kolonel Inf Jefson mengatakan, ” kepada Dansektor 7 yang lama Kolonel Kav Purwadi yang telah berjuang untuk kebaikan Sektor 7, hari ini saya akan melanjutkan apa-apa yang sudah dikerjakan oleh Kolonel Kav Purwadi beserta jajarannya sehingga apa yang menjadi keinginan dari Komando Atas yang mana Sektor 7 punya rencana aksi tahun 2021 dapat dilanjutkan “.

Ia juga berharap, ” semoga kita masih diberi kekuatan bersama agar dapat memberikan yang terbaik kepada Sektor 7 “.

Usai pelaksanaan serah terima, Kolonel Kav Purwadi juga memberikan sumbangan ke Masjid berupa kain sarung, mukena dan Kitab Suci Alquran yang langsung diterima oleh Ketua DKM Masjid Baitu Adzin bapak Bambang. (Pendam III/Siliwangi).

READ  TANGGAP BENCANA JABAR, PERTAMINA EPASSET 3 SALURKAN BANTUAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.