Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Akibat Cuaca Ekstrim Danrem 063/SGJ Tinjau Kegiatan Balakrem di Lokasi Banjir Wilayah Kab. Karawang

(Kota Cirebon), penakhatulistiwa.com – di sela-sela kesibukannya Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P meninjau lokasi banjir di wilayah Kab. Karawang, dan memerintahkan kepada seluruh Kodim Jajaran Korem 063/SGJ untuk terus aktif dalam penanggulangan bencana, laporkan setiap kejadian pada kesempatan pertama dan lakukan koordinasi dengan unsur terkait, kepada masyarakat untuk tetap waspada dan hati- hati karena cuaca pada saat ini sangat ekstrim. Senin, (8/2/2020).

Related Posts
1 of 280

Hujan yang mengguyur Wilayah Korem 063/SGJ mengakibatkan sungai sungai yang berada di Wilayah Korem 063/SGJ meluap, dengan ketinggian bervariasi.

Kepala Penerangan Korem 063/SGJ Mayor Inf US Karlan, SH menambahkan kepada masyarakat untuk tidak panik dan ikuti perintah dari Petugas, silahkan bisa menggunakan Koramil-koramil terdekat untuk tempat pengungsian sementara. Kepada para babinsa teruslah berbuat untuk rakyat jangan lupa perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, pasukan bantuan dari Korem 063/SGJ pun sudah digerakan dari Satuan Denbekang Rem 063/SGJ dan dari satuan kesehatan untuk menangani pasca bencana banjir ini.

Lebih lanjut Kapenrem 063 /SGJ menyampaikan sesuai perintah Komandan Korem 063/SGJ seluruh Aparat Kewilayahan harus segera membantu pihak terkait dalam melaksanakan penanggulangan korban terdampak bencana seperti sekarang ini.(penrem063)

READ  SDN Kebraon 1/436 Lakukan Pungutan Liar Biaya Belajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.