Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kodim Majalengka Terjunkan Tim Kesehatan

Majalengka, penakhatulistiwa.com – Pasca Banjir yang melanda beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Majalengka, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, langsung terjunkan Tim Kesehatan Kodim untuk memberikan pengobatan gratis.

Related Posts
1 of 280

Posko Kesehatan yang didirikan Kodim, merupakan kerjasama antara Klinik Poskes 03.10.17 Kodim Majalengka bersama Puskesmas Jatitujuh berada di SDN Pangkalanpari Desa Pangkalanpari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (09/02/2021)

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, menyampaikan pendirian Posko Kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim akan musibah bencana alam banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Di Posko Kesehatan, semua warga masyarakat yang terdampak banjir bisa berobat secara gratis” Ujar Dandim

“Selain itu Petugas dan Relawan yang membantu proses evakuasi juga dipersilahkan untuk berobat di Posko Kesehatan,” tambahnya

Harapan Dandim, Pendirian Posko Kesehatan yang diharapkan bisa membuat kondisi kesehatan masyarakat yang sakit bisa segera pulih.

Dandim juga mengingat kepada warga bahwa Pandemi Covid-19 masih berlangsung, diharapkan Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan oleh masyarakat. (X)

READ  Satgas TMMD KE -115, Melaksanakan Pembangunan Rehab Rutilahu di Desa Jalupang, Kalijati, Subang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.