Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Ops Yustisi Gabungan TNI/Polri dan Instansi Pemerintah Polsek Kedawung, tegur 30 orang dan bagi masker 20 Pcs

POLRES CIREBON KOTA, penakhatulistiwa – Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Gabungan TNI/Polri dan Instansi Pemerintah Dalam Rangka  Pencegahan penularan dan penyebaran Virus Covid 19   di Wilayah Hukum Polsek Kedawung terus menerus dilakukan sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kedawung KOMPOL ABDUL QODIRAT SH. Selasa (09.02.21)

Sebelum Pelaksanaan Kegiatan Ops Yustisi terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pra tugas dipimpin Panit 1 Lantas IPDA ANYU S dan di hadiri oleh Panit 2 Sabhara IPDA HERU S, PA Lantas IPDA HARDIYANTO dan Personil Kedawung sebanyak 15 Personil.

Related Posts
1 of 451

Kapolres Cirebon Kota, AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.Ik, M.H melalui Kapolsek Kedawung KOMPOL ABDUL QODIRAT SH menyatakan ” Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran para pengendara R4 maupun R2 yang melintas  yang tidak menggunakan Masker dilakukan pengecekan suhu badan dan diberi sanksi sosial berupa Push Up serta pembagian masker gratis “. Jelasnya.

” Kegiatan dilaksanakan dalam rangka penerapan Pendisiplinan protokol kesehatan 3 M ( mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker) kepada warga masyarakat untuk mencegah Penyebaran dan Penularan Virus Covid 19 Wilayah Kec.Kedawung Kab.Cirebon “. Tandas Kompol Abdul Qodirad, SH.

Adapun hasil dari giat ops yustisi tersebut, melakukan peneguran total sebanyak 30 orang kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker atau masker tidak digunakan dengan benar. Selanjutnya diberikan masker dan total masker sebanyak 20 Pcs. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

READ  Momen Hari Kartini, Polwan Polres Majalengka Pakai Kebaya dan Layani Pengobatan Gratis

Leave A Reply

Your email address will not be published.