Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polres Rejang Lebong Semangat Rayakan HPN 2021

Rejang Lebong, Penakhatulistiwa – Pada hari Selasa 9 Februari 2021 sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Mako Polres Rejang Lebong telah berlangsung rangkaian kegiatan Hari Puncak pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021 Kab. Rejang Lebong. Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Inf. Sigit Purwoko, SE, Kajari Rejang Lebong Yadi Rahmat Supriyadi, SH, MH, Ketua PWI Rejang Lebong sdra. Nur Muhamad, Wakapolres Rejang Lebong Kompol Edi Syafrudin, SH, Para Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online, Para Kabag dan Kasat Polres Rejang Lebong

Sesi Pertama acara Bertempat di Lapangan Apel Polres Rejang Lebong telah dilaksanakan pembukaan kegiatan Bakti Sosial dengan moto *”Sinergitas Bersama Bangun Rejang Lebong”* dan langsung diawali dengan sambutan Ketua PWI Rejang Lebong dan Kapolres Rejang Lebong.

Related Posts
1 of 377

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Rejang Lebong mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rejang Lebong yang telah mengizinkan pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini berada di Mako Polres Rejang Lebong. Selain itu, Ketua PWI Rejang Lebong juga mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir sekaligus merupakan rekan/mitra para juru berita dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kab. Rejang Lebong. Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH menyampaikan pada sambutannya bahwa Bakti sosial yang dilaksanakan merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dengan harapan ke depan para wartawan di Kab. Rejang Lebong tetap solid dan semakin baik dalam rangka memberikan berita dan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

Acara berikutnya Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan 60 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan oleh Kapolres Rejang Lebong, Dandim 0409 Rejang Lebong, Kajari Rejang Lebong dan Ketua PWI Rejang Lebong. Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran dan do’a yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong. Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan ramah tamah, foto bersama serta makan bersama. Kegiatan peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) Tahun 2021 berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Sebelum kegiatan hari puncak peringatan HPN, pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021 sejumlah wartawan di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu tergabung dalam Forum Wartawan Rejang Lebong (FJRL) bersama dengan Kapolres Rejang Lebong serta Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong menyerahkan bantuan berupa beras, paket sembako dan mie instan kepada Pesantren Tahfidz Quran sekaligus Panti Asuhan Insan Mulia Desa Kesambe Lama, Kecamatan Curup Timur.

READ  Bola pertama di pukul Kasrem 063/SGJ, tanda Danrem 063/SGJ cup 2022 di mulai

Leave A Reply

Your email address will not be published.