Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Satnarkoba Polres Ciko Harap Semangat HPN 2021 Bisa Membawa Manfaat Yang Maksimal Untuk Bangsa

Kota Cirebon, penakhatulistiwa – Peran serta media atau pers dalam pemberitaan yang valid dan berimbang dapat menjadi penyalur dan edukasi bagi masyarakat. Apalagi peran serta pers dalam melakukan pemberitaan yang positif jajaran Polres Cirebon Kota kepada masyarakat terkhususnha di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kepala Satuan Reserse Narkoba IPTU Muhammad Ilham menyampaikan ucapan selamat hari pers nasional kepada seluruh insan pers, khususnya yang ada di Kota Cirebon.

Related Posts
1 of 357

“Kami jajaran satuan reserse narkoba mengucapkan selamat hari pers nasional, pers merupakan sahabat terkhususnya di jajaran Polres Cirebon Kota,” Ujar Ilham pada Selasa (9/2). Hari pers nasional sendiri diperingati setiap tanggal 9 Februari pada setiap tahunnya, hal ini sejalan dengan ketetapan dari Dewan Pers.

Ilham menyampaikan insan pers harus menjadi lebih profesional lagi dan dipercaya oleh masyarakat luas. Pers ini sebagai gerbang informasi kepada masyarakat, jadi harus lebih profesional dan juga harus dipercaya oleh masyarakat. Selain itu, dirinya berharap seluruh insan pers dapat bersinergi dengan Polri terutama Polres Cirebon Kota, sehingga masyarakat dapat lebih percaya dengan instansi polri.

“Pers merupakan sahabat dari polri, jadi saya harap insan Pers dapat bersinergi dengan seluruh insan polri,” tandasnya

READ  Kekurangan Ketersedian Stok Darah di PMI

Leave A Reply

Your email address will not be published.