Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota = NEVER GIVE UP

POLRES CIREBON KOTA,- Jangan menyerah akan keadaan, terus berjuang jadi pemenang, mungkin ungkapan tersebut yang bisa mewakili semangat kita di tengah wabah covid-19 yang sedang kita hadapi.

Covid-19 telah menjadi pandemi di sebagian besar Negara di Dunia termasuk di Indonesia. Entah apa maunya virus ini sehingga ia tidak mau beranjak dari Bumi ini.

Related Posts
1 of 357

Menyikapi hal itu sosok yang penuh dengan Humanis, humoris dan juga bersahaja ini, pria kelahiran Sulawesi Selatan yang juga merupakan lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 2012. Memberikan sebuah motivasi kepada seluruh masyarakat dan juga untuk dirinya sendiri agar Jangan Menyerah “NEVER GIVE UP”. Katanya.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.I.K,,M.H., CPHR dalam kesempatan apel pagi satuan lalu lintas Polres Cirebon kota. Rabu (10.02.21)

” kita tidak boleh menyerah dan kita harus tetap semangat bersihkan diri sucikan hati, Kita Lawan covid19 dengan keyakinan bahwa Tuhan menyertai kita “. tegas Kasat lantas.

Jernihkan pikiran, kita ciptakan agar kita selalu meningkatkan imun tubuh kita dan juga kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kekuatan dan juga kesehatan “. tandas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.I.K,,M.H., CPHR yang juga baru mendapatkan tambahan Gelar CPHR dibelakang namanya.

Gelar CPHR atau Certified Professional Human Resource,
sendiri merupakan gelar kesarjanaan yang di peroleh dengan melaksanakan pendidikan formal, bertujuan membangun pengetahuan dan keterampilan manajemen sumber daya manusia. jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH

READ  Polisi Polres Ciko Jabar, bantu pemudik yang pingsan saat di rest area 208.B Tol Palikanci

Leave A Reply

Your email address will not be published.