Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polsek KPC, sinergitas TNI-POLRI diwujudkan dengan donor darah dalam rangka HUT POMAL TNI AL

POLRES CIREBON KOTA,- ” Manfaat donor darah membantu memperlancar aliran darah hingga mencegah penyumbatan arteri. Selain itu juga, sebagai bentuk peduli dengan sesama yang sedang membutuhkan darah “. Jelas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC), dalam Arahan Apel pagi ini di mako Polsek KPC. Rabu (10.02.21)

Melanjutkan arahannya. Kapolsek KPC ” Kebetulan pada hari ini Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Cirebon, merayakan ulang tahunnya ke-75 di Mako Pomal Cirebon, Jalan Raya Gunung Jati Desa Pasindangan Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Silahkan anggota sebagai perwakilan melaksanakan kegiatan Donor darah sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI “. Tandas AKP SUGIONO, SH.

Related Posts
1 of 357

Dalam acara tersebut diselenggarakan Bakti sosial berupa kegiatan donor darah yang diikuti oleh perwakilan seluruh instansi yang ada di wilayah Cirebon. Imbuh Kasubbag Humas.

Polsek KPC mengirimkan 3 (tiga) anggotanya untuk mengikuti kegiatan acara dimaksud. Selain kegiatan donor darah juga diadakan kegiatan khitanan massal, penyaluran sembako dan anjangsana purnawirawan Pomal yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Februari 2021. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH

READ  Giatkan Gairah PAM, Dan SSK TMMD Kodim 0605 Subang 'Gaskeun' Perbaikan Tiga Pos Ronda

Leave A Reply

Your email address will not be published.