Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi dengan para pendeta di lingkungan PGIS Kota Cirebon

POLRES CIREBON KOTA,- ” Polisi hadir untuk semua agama, Kehadiran kami disini sebagai wujud kehadiran Polri disemua kalangan, dan agama di Kota Cirebon serta untuk bersilahturahmi sebagai Kapolres yang baru menjabat “. Ucap AKBP IMRON ERMAWAN mengawali sambutannya, di Lt. 1 Gereja Kalvari Kota Cirebon Jl. Yos Sudarso No. 44 Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Dalam rangka silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H dengan para pendeta di lingkungan PGIS Kota Cirebon. Rabu (10.02.21) jam 17.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H, Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS INDRAHA, SH, S.IK, Kapolsek Lemahwungkuk IPTU MUHYIDIN, SH, MH, Ketua PGIS Kota Cirebon Pdt. Pdt. YOKE WOROTTLIJAN, Wakil Ketua PGIS Sdr. HERU KUSUMO, Wakil Ketua Pdt. SAKRISO L. SARAGIH, Wakil Ketua Pdt. ANAN SUPRATMAN, Sekretaris Umum Pdt. SIMON MARGINO, Sekretaris Pdt. KUKUH serta Para pendeta di lingkungan PGIS Kota Cirebon sekira 85 orang

Related Posts
1 of 451

Meneruskan sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H ” Kami mengucapkan terima kasih yang telah memberikan kesempatan untuk terjalinnya silaturahmi pada hari ini, Ijinkan kami sebagai Kapolres yang baru untuk bertatap muka langsung dengan para hadirin pada hari ini. Perkenalkan nama saya AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H selaku Kapolres Cirebon Kota yang baru. Saya asli orang Pasuruan Jawa Timur “. Ucapnya.

” Kami sebelumnya telah hadir diberbagai tempat, seperti : Gereja, Konghucu, Ketua Organiasi Agama Islam, Ormas se-Kota Cirebon, dan rencananya kami juga akan hadir dalam kepengurusan tokoh umat beragama hindu di Kota Cirebon. Apabila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan silahkan menghubungi kami. Tingkat penyebaran Covid-19 pada saat ini cukup bertambah tinggi, dengan demikian diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi kebijakan pemerintah mengenai PPKM/PSBB “. Tegas AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H.

Ketua PGIS Kota Cirebon Sdr. Pdt. Yoke Worottlijan menyampaikan ” Kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan pada moment hari ini. Mari kita bangun kemitraan dalam membantu kondusifitas di Kota Cirebon dan Kami selalu berharap untuk terjaga kondusifitas di Kota Cirebon ” jelasnya.

Acara singkat dan menerapkan Protokol kesehatan. Serta di akhiri dengan sesi foto bersama. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH

READ  Babinsa Koramil 1710/Leuwimunding Kerja Bakti Bersihkan Reruntuhan Rumah Warga yang Ambruk

Leave A Reply

Your email address will not be published.