Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Satlantas Polres Cirebon Kota, Gratiskan Rapid Test Antigen bagi pengendara selama satu jam, bertajug Polantas Tangguh

POLRES CIREBON KOTA,- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota melakukan rapid tes antigen secara acak kepada pengguna jalan,
Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah yang menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro. Kamis (11.02.21)

AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. selaku Kasat Lantas Polres Cirebon kota, menjelaskan ” giat tersebut dilaksanakan di dua titik yakni, di Jalan Cipto Mangunkusumo dan Jalan Tentara Pelajar. selain itu, pihaknya juga mendirikan Posko Tangguh Satlantas Polres Cirebon Kota. Kegiatan rapid test antigen secara acak atau random kepada pengguna jalan akan kita laksanakan 4 hari berturut-turut namun kita juga melihat situasi dan kondisi. namun jika dibutuhkan kita akan laksanakan 6 hari,” ujarnya.

Related Posts
1 of 451

” Kegiatan ini adalah membantu pemerintah dengan mensukseskan program pemerintah yaitu pembentukan PPKM skala mikro tingkat terkecil yaitu kelurahan. Artinya kita membantu dari hasil test ini kita akan serahkan ke satgas, siapa nanti yang akan tidak lanjut. Ungkap AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR.

Selama ini, jajaran Polres Cirebon Kota termasuk satuan kerja Lalu Lintas, terus berperan aktif dalam sosialisasi guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.
Peran aktif yang dimaksudkan adalah dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat Cirebon, disertai pembagian alat pelindung diri berupa masker. Imbuh Kasubbag Humas

”Kami mengajak dan mengimbau agar masyarakat mematuhi 5M, yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” Tutup IPTU NGATIDJA,SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

READ  Timbulkan Perpecahan Anak Bangsa, GERCIN-NKRI Sikapi Tagar Ganti Presiden

Leave A Reply

Your email address will not be published.