Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota dengan Umat Hindu Kota Cirebon Menyampaikan tentang Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro

POLRES CIREBON KOTA,- Tingkat penyebaran Covid-19 pada saat ini cukup bertambah tinggi, dengan demikian diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi kebijakan pemerintah mengenai PPK Mikro (pembatasan kegiatan masyarakat di luar rumah tersasar dan terkusus pada tingkat kelurahan maupun desa). Sekarang yang tertinggi dalam penyebaran Covid 19 ini di Clouster rumah tangga. Terkait hal tersebut, Sekira Pukul 10.00 s.d 11.00 Wib di Pura Agung Jati Pramana, Jl. Bali No.4, Kel. Larangan, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon telah berlangsung kegiatan silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H dengan Umat Hindu di Kota Cirebon Menyampaikan tentang Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro. Minggu (14.02.21)

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H, Kasat Reskrim Cirebon Kota AKP I PUTU ASTI HERMAWAN SH MH., Panit 1 Binmas Polsek Seltim IPTU CRISTINE., Panit 2 Lantas Polsek Seltim IPDA SUYITNO. Ketua Parisada AKBP Purnawirawan I NENGAH WIGUNA YASA. Pemangku Umat Hindu Kota Cirebon Komang ALDI PUTRA DANU. Dan Umat Hindu Wilayah 3 Cirebon sekira 30 orang.

Related Posts
1 of 451

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H menyampaikan ” mengucapkan terima kasih yang telah memberikan kesempatan untuk terjalinnya silaturahmi pada hari ini. Ijinkan kami sebagai Kapolres yang baru untuk bertatap muka langsung dengan para hadirin pada hari ini. Nama saya AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H selaku Kapolres Cirebon Kota. Saya asli orang Pasuruan Jawa Timur, awal kami dines di Papua, kemudian di Jawa Barat (selama 10 tahun), lalu ke Polda Metro, dan kemudian pindah kesini ” ucap Kapolres mengawali amanatnya.

” Kami sebelumnya telah hadir diberbagai tempat, seperti : Gereja, Konghucu, Wihara, Ketua Organiasi Agama Islam, Ormas se-Kota Cirebon, dan rencananya kami juga akan hadir ke partai politik dan tokoh agama serta pemuka adat desa per Desa. Hal ini sebagai wujud kehadiran Polri disemua kalangan, dan agama di Kota Cirebon. Dan untuk menjaga kerukunan serta keutuhan NKRI. Mohon kami dibimbing, bila ada yang perlu di beckup/ dibantu tolong komunukasikan ke kami. Serta Terimakasih atas penerapan protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan Pura Agung Jati Agung. Jelas AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H.

Sementara disampaikan Ketua Parisada AKBP Purnawirawan I NENGAH WIGUNA bahwa ” mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan pada moment hari ini. Mari kita bangun kemitraan dalam membantu kondusifitas di Kota Cirebon. Kami selalu berharap untuk terjaga kondusifitas di Kota Cirebon “. Ujarnya.

Kegiatan berlangsung singkat dan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan silahturahmi diakhiri dengan foto bersama. Imbuh kasubbag humas IPTU NGATIDJA, SH.MH

READ  Polisi Bekuk Perampas HP di Warung Kopi

Leave A Reply

Your email address will not be published.