Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kekurangan Ketersedian Stok Darah di PMI

Cirebon, penakhatulistiwa.com – Ketersediaan stok darah di masa pandemi Covid 19 semakin menipis, hal ini berbagai pihak membuat kegiatan yang membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan. Aston Hotel menggelar Bakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan di Onyx Room Aston Hotel, Jl Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Selasa (16/2/2021)

Related Posts
1 of 280

Aksi Donor Darah sendiri merupakan kegiatan rutin Corporate Social Responsibility dari Hotel Aston itu sendiri. Kegiatan Aksi Donor darah sendiri di hadiri oleh Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto, Pasi Wanwil Siter Rem 063/SGJ Mayor Arh Subandi serta perwakilan dari Anggota Makorem 063/SGJ, Kodim 0614/Kota Cirebon dan  Yon Arhanud 14.

Perwakilan dari PMI Kab Cirebon yang disampaikan oleh Bpk Rista Effendi mengucapkan terimaksih kepada pihak Aston Hotel yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga membantu ketersedian darah di PMI, tak lupa juga pada TNI yang telah mendonorkan darahnya pada kegiatan aksi sosial yang diselenggarakan oleh Aston Hotel.

Dalam kesempatan terpisah Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf  U.S. Karlan S.H menyampaikan kegiatan Donor darah tersebut hadir sosok Babinsa yang menjadi duta donor darah, Serka Sanija yang merupakan  Koordinator donor darah kota dan Kabupaten cirebon, 

Kapenrem dalam penyampaiannya,  Donor darah yang diksanakan oleh Aston hotel rutin dilaksanakan selama tiga bulan sekali dengan penyelenggara bergantian dari PMI Kota Cirebon dan Kabupaten dengan melibatkan unsur TNI dan Polri serta masyarakat sekitar untuk ikut mendonorkan darahnya dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di Indonesia khususnya cirebon (penrem063)

READ  TNI-Polri Dihina, KB FKPPI Jawa Barat Kecam Tindakan Robet

Leave A Reply

Your email address will not be published.