Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota, renovasi rumah warga tidak mampu di kampung cangkol utara menjadi rumah layak huni

POLRES CIREBON KOTA,- ” Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui. QS. Al-Baqarah : 261 ” dan Bahagia itu, ketika bisa berbagi kebahagiaan dan kasih kepada sesama dari rejeki dan harta yang kita miliki. Dengan niat dan ke iklasan sebagai ibadah “. Jelas AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.Ik, MH. yang disampaikan sore ini dalam acara Peresmian dan penyerahan kunci rumah hasil renovasi oleh Bapak Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.Ik, MH. di Kampung Cangkol Utara RT. 03/04 Kel.Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Selasa (16.02.21) sekira jam 16.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.Ik, MH, Wakapolres Cirebon Kota, KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, SH, SIK,. Ketua Baznas Kota Cirebon Sdr. TAUFIK, Kabag Sumda Polres Cirebon Kota KOMPOL JUFRINI, SH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA SIK MH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP JAJANG WAHYUDIN, S.H., M.H, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, S.H., Kapolsek Lemahwungkuk IPTU MUHYIDIN, S.H, M.H, Ketua RW. 04 Cangkol Utara Sdr. AGUS. S, Tokoh agama Cangkol Utara Ustad BUDI SANTOSO, Bhabinkamtibmas Kel. Lemahwungkuk BRIPKA ZAENAL ARIFIN

Related Posts
1 of 451

Sdri. KURSI umur 85 tahun hidup jompo sebatang kara yang beralamat Rw.04 Kp.Cangkol Utara Kel.Lemahwungkuk dengan menharapakan belas kasih dari tetangga sekitar rumah, mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.Ik, MH yang sudah merehap.dan menempatkan dirinya pada kehidupan yang layak. ” Terima kasih bapak IMRON…terima kasih ” ucapnya berkali kali.

Kedermawanan sosok Kapolres Cirebon Kota yang baru menjabat kurang dari 40 hari ini, mendapatkan sambutan Tokoh agama Cangkol Utara Ustad BUDI SANTOSO ” diucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres karena telah peduli terhadap warga masyarakat “.ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Baznas Kota Cirebon Sdr. TAUFIK menyampaikan ” Ibu KURSI merupakan kewajiban Baznas untuk seumur hidup, dan nantinya setiap 1 bulan kami akan kirim paket sembako ” jelasnya.

Bersamaan dengan itu Kapolres Cirebon Kota dan Ketua BAZNAS Kota Cirebon menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Sdr. SUKARSAH (abah ujang) Hidup : Sebatang kara, Umur : 67 thn, Alamat : kp.cangkol utara Rt. 007/04 Kel. Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk kota Cirebon. Tambah kasubbag humas IPTU NGATIDJA, SH.MH

Leave A Reply

Your email address will not be published.