Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kolonel Inf Jefson Marisano Dansektor 7 Tinjau Subsektor Sulaiman-Marsel Bersih-bersih Anak Sungai

Kab. Bandung, penakhatulistiwa.com – Kolonel Inf Jefson Marisano Dansektor 7 Satgas Citarum Harum meninjau kegiatan pelaksanaan bersih-bersih anak sungai Imras di Kampung Manglit Ds.Margahayu Selatan. Subsektor Sulaiman-Marsel, Kamis (4/3/2021).

Related Posts
1 of 280

Sebelum pelaksanaan bersih-bersih, seluruh personil Sektor 7 terlebih dahulu melaksanakan apel pagi dan berdoa. Setelah pelaksanaan apel, diberikan pengarahan dan pembagian tugas dari Serda Deni Mulyadi selaku Dansub di wilayah kawasan Sulaiman-Marsel.

Ia mengatakan, berantas sampah-sampah yang menyangkut dialiran anak sungai Imras biar airnya dapat mengalir dengan lancar. Selain anak sungai, dicek juga rumput atau sampah yang ada dialiran anak sungai dan digorong-gorong.

Pembersihan aliran sungai yang dilakukan Satgas Citarum Sektor 7 Subsektor Sulaiman-Marsel ini merupakan aliran sungai yang melintasi RT. 05 RW. 11 Kampung Manglit dan Kampung Cilokotot. Dalam kegiatan kali ini, Satgas bersama warga pelopor kebersihan membersihkan aliran sepanjang 80 Meter.

Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson menekankan, agar dalam setiap pelaksanaan tugas selalu memperhatikan faktor keamanan, karena keamanan merupakan faktor yang paling utama. (Pendam III/Siliwangi)

READ  Prajurit Korem 063/SGJ jaga lingkungan Asrama dengan penghijauan

Leave A Reply

Your email address will not be published.