Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Maknai Landasan Prajurit Dan PNS TNI AD Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

( Kab. Kuningan), penakhatulistiwa.com – Kodim 0615/Kuningan menggelar Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 , dengan tema “Maknai Landasan Prajurit dan PNS TNI AD yang bermental Tangguh”, di masjid An-Nur Kodim 0615/Kuningan, Rabu (10/3/2021).

Related Posts
1 of 161

Giat tersebut dihadiri oleh Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Dedy Suhardjito, para Perwira jajaran Kodim 0615/Kuningan, Bintara, Tamtama, dan PNS Kodim 0615/Kuningan.

Peringatan Isra’ Mi’raj diisi tausyiah dari K.H. Drs. Syarif. Ia menyampaikan tentang keistimewaan bulan Rajab terletak pada Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, yang kemudian langsung menuju ke Sidratul Muntaha.

“Perjuangan yang dilandasi dengan keikhlasan dan kesabaran Insya Allah akan mendapatkan perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT. Setiap perbuatan atau kegiatan yang baik harus diniatkan dengan hati yang ikhlas dan tulus agar berjalan dengan baik dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ungkapnya.

Ia mengajak semuanya yang hadir untuk mempertebal keimanan kepada Allah SWT. K.H. Syarif mengatakan, peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah hadiah teristimewa yang diberikan kepada nabi Muhammad SAW .

“Hasil Isra Mi’raj adalah Shalat. Dan harapannya, kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, dengan melaksanakan shalat dapat mempertebal keimanan dan menjauhkan dari perbuatan yang tercela serta akan membawa kita ke surge Allah SWT,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.