Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota, menerima Silaturahmi pimpinan Bank BRI kantor cabang Kartini Cirebon

POLRES CIREBON KOTA, Penakhatulistiwa – Seperti diketahui bahwa Silahturahmi dapat menambah umur panjang, selain juga menambah tali persaudaraan antar sesama. Penerima berkah dari silahturahmi adalah yang berkunjung dan yang menerima kunjungan tersebut. Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H bertempat di ruang kerja Kapolres Cirebon Kota telah menerima silaturahmi dari pimpinan Bank BRI kantor cabang Kartini Cirebon. Jumat (12.03.21) sekira jam 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatam tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H, Bapak YERRI CHANDRA kepala kantor Bank BRI cabang Kartini Cirebon, Bapak HENDRA staff Bank BRI cabang Kartini Cirebon

Related Posts
1 of 357

” Kegiatan silaturahmi tersebut adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara BRI cabang Kartini Cirebon dengan Polres Cirebon Kota. Dalam hal ini saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahminya “. Ujar Kapolres Cirebon Kota

” Semoga jalinan silahturahmi ini akan tetap berjalan dengan baik dan sinergis antara pihak BRI dengan Polres Cirebon Kota. Hal ini juga dikaitkan dengan situasi pandemi covid19, kiranya pihak BRI bisa melaksanakan kebijakan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilisasi dan Menghindari Kerumunan “. Tegas AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H. Pamen lulusan Akpol 2002 ini.

Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Hal yang disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota ditanggapi dengan baik dalam hal ini Bapak YERRI CHANDRA selaku kepala kantor Bank BRI cabang Kartini Cirebon. Disampaikan bahwa selama ini pihaknya sudah menjalankan protokol kesehatan bagi para nasabah BRI.

Kegiatan berlangsung sangat singkat dan cepat. Serta menerapkan Protokol kesehatan. Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

 

READ  Menyikapi Situasi Saat Ini, Kodam III/Slw Akan Menggelar Pasukan

Leave A Reply

Your email address will not be published.