Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Pangdam III/Siliwangi Tinjau Vaksinasi Kedua, Senjata Utama Disiplin Protokol Kesehatan

Bandung, penakhatulistiwa.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua bagi prajurit. Vaksinasi kedua ini dilakukan secara serentak termasuk Kasdam III/Slw Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dan Pejabat Utama Kodam III/Slw menerima vaksinasi tahap kedua.

Related Posts
1 of 280

“Vaksinasi telah dimulai dibeberapa tempat sejak tanggal 2 Maret 2021. Diharapkan pada akhir April 2021 seluruh prajurit sudah memperoleh vaksinasi,” ujar Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, saat meninjau Vaksinasi Covid-19 di Rumkit Wira Sakti Kesdam III/Siliwangi, Jalan Ambon Kota Bandung, Jabar, Selasa (16/3/2021).

Lanjutnya ia menyampaikan, Vaksinasi ini untuk meningkatkan imunitas agar selalu siap melaksanakan tugas. Semoga Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Prajurit Kodam III/Slw ini dapat berjalan dengan lancar dan ini termasuk melaksanakan atau berkontribusi pada Program Vaksinasi Nasional.

“Alhamdulillah berjalan lancar, Prajurit di vaksin berarti tubuh prajurit akan membangun mekanisme pertahanan diri, sehingga lebih kuat dalam menghadapi musuh berupa Covid-19. Senjata utama kita tetap disiplin protokol kesehatan,” ajaknya. (Pendam III/Siliwangi).

READ  Tim Voli A2R Jawara Harhubnas Cup Ke 1 Se Wilayah III Cirebon

Leave A Reply

Your email address will not be published.