Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Warga kedawung meninggal dalam laka lantas di desa Kalisapu kec. Gunung jati. Cekatan ditangani unit laka lantas Polres Cirebon kota

POLRES CIREBON KOTA,- Dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan bukan kecepatan. Dan selalu gunakan Helm dengan benar, baik bagi pengemudi maupun yang di bonceng. Baik itu pada pagi, siang atau malam hari sekalipun. Kaitkan tali helm sampai bunyi “KLIK”. Musibah kecelakaan adalah rahasia Illahi, bisa menimpa dan di alami setiap orang. Arahan seperti ini sering disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik., M.H. CPHR dalam kegiatan dikmas lantas di sekolahan kepada para siswa dan siswi. Kembali unit laka lantas menangani kasus laka lantas di Jalan Raya Gunung Jati desa Kalisapu kec. Gunung jati kab. Cirebon. Sabtu (27.03.21) jam 20.30 wib.

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR. ” ya, benar. Adanya kecelakaan tersebut. Antara Kendaraan sp. Motor tanpa TNKB berboncengan bertabrakan dengan kendaraan pick up No.Pol.: E-8693-CA. Dengan identitas Pengemudi Kendaraan sp. Motor tanpa TNKB nama : *A* , laki-laki, umur 40 tahun, Agama Islam, Pekerjaan Buruh, alamat kec. Kedawung kab. Cirebon, tidak menggunakan helm, tidak ada SIM ( meninggal di TKP) Berboncengan dengan nama *R*, jenis kelamin perempuan,umur 41tahun, agama islam pekerjaan mengurus rumahtangga, alamat kec kedawung kab cirebon, tidak menggunakan helm (Mengalami luka Berat). Sementara Pengemudi kendaraan pick up No.Pol.: E-8693-CA Nama : *YNP*, laki-laki, umur 25 tahun, Agama Islam, Pek. Swasta, alamat Kec. Gunung jati Kabupaten Cirebon, memiliki SIM A “. Jelasnya.

Related Posts
1 of 186

Masih kata kasat lantas Kronologis ”
Pengemudi Kendaraan sp. Motor tanpa TNKB nama : *A* berboncengan dengan sdri *R* datang dari arah utara ke selatan merubah posisi dari lajur kiri ke kanan hendak menyebrang di potongan median jalan bertabrakan dengan kendaraan pick up No.Pol.: E-8693-CA, yang dikemudikan Sdr. *YNP* yang datang searah dari utara ke selatan “. Tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR. Asli sulawesi ini.

Kedua korban saat ini berada di rumah sakit gunungjati. Untuk korban *A* yang meninggal dunia berada di kamar mayat menunggu proses penguburan oleh pihak keluarganya dan untuk korban yang dibonceng an. *R* dalam perawatan sehubungan mengalami luka berat pada bagian kepala. Tambah Kasubbag Humas Polres cirebon kota.

Kerugian materil Kendaraan sp. Motor tanpa TNKB mengalami rusak bodi belakang,lampu pecah dan ban pecah dan kendaraan pick up nopol E-8693-CA mengalami rusak bodi depan dan pecah ban. Kerugian Materi diperkirakan mencapai Rp. 3.000.000,-.

Kecepatan Petugas polri datang ke TKP LAKA LANTAS, khususnya Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR, Kanit laka Ipda Asep dedi hartono, SH.MH., Bersama anggota unit laka Aipda EDHI DWIYONO, SH, Bripka DANIS FAJAR dan Bripka DEVAN FRINANDO SUKMANA, SH. Dapat dengan segera menolong korban terutama yang meninggal dan mengalami luka berat, serta menormalkan kembali arus lalu lintas yang sempat tersendat dalam cuaca yang sedang turun hujan. Tandas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

Leave A Reply

Your email address will not be published.