Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Satlantas Polres Cirebon Kota Raih Penghargaan Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) 2020

POLRES CIREBON KOTA. – Satuan lalu lintas Polres cirebon Kota kembali mendapatkan piagam penghargaan Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) 2020 yang ditanda tangani oleh Kepala Koprs lalu lintas Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs. ISTIONO, M.H. Hal ini diberikan kepada Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik., M.H. CPHR pada saat menghadiri Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A 2021 yang di gelar Ditlantas Polda jabar di Bandung Polda jawa barat. Dengan mengangkat tema “ Ditlantas Polda Jabar beserta jajaran siap mewujudkan Transformasi Polantas Yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi) menuju era digital 5.0.”. Kamis (01.04.21) jam 08.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasubbag Humas Polres Ciko Menyampaikan ” Turut bangga dan bersyukur. Karena untuk yang kedua kalinya, jajaran sat lantas polres cirebon kota mendapatkan penghargaan atas prestasinya ini. Dan kepada Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik., M.H. CPHR saya mengucapkan banyak terima kasih atas prestasinya dalam memimpin satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota “. Jelas Kapolres yang di sampaikan Iptu Ngatidja, SH.MH.

Related Posts
1 of 148

Sementara Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik., M.H. CPHR menghaturkan banyak terima kasih, atas dukungan semua pihak. Terutama arahan dan bimbingan Kapolres cirebon kota.

” Satuan lalu lintas bisa mendapatkan penghargaan bukan semata mata karena saya. Tetapi karena saya memiliki pemimpin yang baik dan semua anggota satuan lalu lintas Polres Ciko, memiliki jiwa loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam bertugas. Saya ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang saya terima ini untuk kesuksesan juga keberhasilan kita semua “. Tegas Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik., M.H. CPHR dengan senyum khas sulawesi ini.

READ  Kapolresta Cirebon dan Bupati Cirebon Bagikan 2000 Masker di Pasar Sumber dan Sekitarnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.