Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tuntas, Semua Pegawai Imigrasi Cirebon Telah Divaksin

Kabupaten Cirebon : Seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon pada Kamis (01/04/2021) telah melaksanakan tahapan vaksinasi ke 2 setelah tertunda 1 minggu. ” Alhamdulillah kami semua pegawai dan sejumlah isteri kami telah divaksin dengan baik dan maksimal oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon melalui puskesmas Kedawung, semua divaksin tanpa terkecuali,” ujar Kartana Selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon pada kamis sore (01/04/2021).

Lebih lanjut Kartana menuturkan dengan telah divaksin pihaknya berharap kedepan pelayanan Keimigrasian akan cepat pulih. ” Ini kan memang bertahap untuk vaksinasi ini, saat ini giliran para petugas pelayan publik dan kami bersemangat mengabarkan untuk tidak takut divaksin, dan besar harapan giliran masyarakat akan secepatnya sehingga pelayanan untuk masyarakat bisa cepat pulih,” ucap Kartana.

Meski telah divaksin Kartana berharap untuk seluruh pegawai untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang baik dan maksimal dalam bekerja dan beraktivitas lainnya. ” Saya minta tetap junjung tinggj aturan Prokes ya,” Tegas Kartana. (junior)

Related Posts
1 of 115

Leave A Reply

Your email address will not be published.