Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Dave Laksono Minta Warga Semangat Gairahkan Perekonomian Dan Ketatkan Prokes

Kabupaten Cirebon : Semangat anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (PG) Dave AF Laksono terus dan gencar melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di wilayah Kabupaten Cirebon tepatnya di aula Kantor Partai Golkar pada kamis (8/4/2021). Dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu tersebut sangat ketat menerapkan protokol kesehatan dari awal kegiatan sampai akhir untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Secara keseluruhan Kegiatan dimulai dengan sosialisasi mengenai Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika kepada puluhan kader dan pengurus Partai Golkar di Kabupaten Cirebon. Menurut anak dari anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono, sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan adalah kegiatan yang rutin dan wajib dilakukan oleh anggota DPR/MPR RI. ” Nah tentunya ini semangat sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Indonesia ini harus terus digelorakan dan disampaikan kepada masyarakat, secara rutin dan maksimal, agar masyarakat bisa lebih mencintai bangsanya dengan baik fan bersama – sama memajukan Indonesia ” ucap kang Dave pada kamis (8/4/2021).

Related Posts
1 of 276

Apalagi tandas Kang Dave Bangsa Indonesia ini dibangun dengan persatuan, kesatuan dan gotong royong, serta saling mendukung satu sama lain di negeri tercinta Indonesia ini.“ Secara menyeluruh kan tentu saja perbedaan itu pasti ada di setiap bangsa dan empat Pilar Kebangsaan menjadi pemersatu dari perbedaan tersebut, sehingga, bangsa Indonesia tegak karena tadanya empat pilar, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,nah saya juga meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama jaga keutuhan NKRI, jangan mudah diprovokasi oleh informasi bohong, ujaran kebencian dan fitnah, karena hal itu bukan hanya akan merugikan diri sendiri, orang lain, tapi juga bangsa dan negara, maka dari itu Mari bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI,” ujar Mas Dave.

Lebih lanjut Dave juga menuturkan bahwa saat ini bangsa Indonesia tengah memasuki upaya Vaksinasi Untuk melawan pandemi Covid 19 dan Diharapkan dengan segala bantuan yang digulirkan semoga pemulihan ekonomi juga berdampak besar, ” Nah tahapan Vaksinasi kan sudah dimulai dari pertama pak Presiden Jokowi hingga kini sudah masuk ke fase tahap 3 masyarakat, mari kita dukung dan sukseskan program vaksin agar kita semua sehat dan pandemi covid 19 bisa berakhir, selain itu juga kita harus juga bersemangat dalam pemulihan ekonomi kita, bagi yang mendapat bantuan bisa digunakan untuk berusaha dan lain sebagainya, jangan menyerah hayo kita bangkit agar perekonomian kita semakin kuat,” tutur kang Dave

Lebih lanjut Kang Dave juga berpesan kepada masyatakat untuk selalu terapkan protokol kesehatan yang maksimal dalam setiap aktivitas kita. ” Kita semua intinya harus hidup sehat dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar bisa melawan pendemi Covid-19 dan tentu segera berlalu sehingga kita bisa hidup normal seperti dulu lagi,” harap kang Dave. (junior)

READ  Kabid Kesmas Dinkes Cirebon Nilai Dukun Beranak Adalah Mitra

Leave A Reply

Your email address will not be published.