Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Karya Bakti TNI Wujud Amanat Undang-Undang Membantu Pemerintah Daerah

( Kab. Kuningan), penakhatulistiwa.com – Anggota Koramil 1511/Jalaksana melaksanakan Karya Bakti Satkowil Semester 1 Tahun 2021 dengan tema “Karya Bakti TNI Pengabdian untuk Negeri” di Desa Cikeleng, Kecamatan Japara, Kabupaten Kuningan, Selasa (20/4/2021).

Batuud Koramil 1511/Jalaksana, Pelda Asep menuturkan, karya bakti ini mengarah pada pembangunan Masjid Jami Nurul Falah. Sebanyak 15 personel Koramil 1511/Jalaksana turut serta membantu pembangunan masjid tersebut.

Related Posts
1 of 280

“Tujuan karya bakti ini ialah mewujudkan amanat Undang-Undang untuk membantu pemerintah daerah dalam hal pembangunan, salah satunya yaitu pembangunan Masjid Jami Nurul Falah,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cikeleng, Rohendi mengapresiasi anggota Koramil 1511/Jalaksana dan warganya. Meskipun sedang dalam keadaan berpuasa, namun tetap bersemangat memberikan tenaganya dalam kegiatan ini.

MUI Desa Cikeleng dan perwakilan panitia pembangunan Masjid mengucapkan terima kasih kepada para anggota Koramil 1511/Jalaksana dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan.( Penrem063/Dim 0615).

READ  Pertamina Harus Transparan Terkait Penyebab Kebakaran Tangki BBM Di Balongan Indramayu

Leave A Reply

Your email address will not be published.