Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres cirebon kota, sapa anak-anak dalam kegiatan silahturahmi warga lansia

POLRES CIREBON KOTA,- Segarang garangnya atau segalak galaknya atau setegas tegasnya menjadi seorang perwira polisi yang memimpin dan memiliki kewenangan atas seluruh anggota polres ciko yang berjumlah kurang lebih 800 personil. Tetaplah seorang Ayah yang sayang kepada anak-anak dan juga tidak membuat tinggi hati atau sewenang wenang terhadap bawahannya. Di balik pangkat melati dua yang ada di pundaknya, justru membawa kesederhanaan, bersahaja dan rendah hati. Hal ini nampak ketika, anak-anak kecil datang menghampiri kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK, MH. Yang sedang berjalan kaki memasuki lorong perkampungan, dalam rangka silahturahmi ke warga lansia dan memberikan bantuan. Kamis (22.04.21) jam 16.00 wib.

Sambut kapolres cirebon kota, ” anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa ” katanya.

Related Posts
1 of 148

” Siapa yang mau jadi polisi “. Ucap Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK, MH. Dan disambut teriakan, ” saya…saya…saya ” teriak anak-anak tersebut.

Kehadiran sosok kapolres bersama rombongan, ternyata di sambut dengan baik. Serta mendapatkan apresiasi masyarakat, bahkan anak-anak kecilpun, mendekat dan bersahabat dengan seragam polisi.

” inilah yang disebut berkah ramadhan, kehadiran polisi membawa warna baru. Harapan baru dan rasa aman serta nyaman yang di harapkan masyarakat selama ini “. Tegas AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK, MH pria asli pasuruan jatim ini.

Selanjutnya, kapolres bersama anak-anak meneriakkan yel yel SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

 

READ  Pelayanan prima sat lantas Polsek Gunungjati Polres Ciko, Tempatkan Personil jam rawan pagi

Leave A Reply

Your email address will not be published.