Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kasat lantas Polres Ciko, edukasi warga dengan Trawih di bulan ramadhan

POLRES CIREBON KOTA,- Sejumlah perwira dan personil polres ciko. Laksanakan traweh keliling. Termasuk diantaranya Kasat lantas Polres Ciko AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA SIK MH CPHR. Hal ini, merupakan kewajiban bagi kita semua sebagai Umat Muslim. Selama bulan puasa ramadhan, melaksanakan sholat berjamaah dan traweh ke masjid. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, melaksanakan solat Tarweh berjamaah Kasat di Masjid Al-husna Kejaksan kota cirebon. Selasa (20.04.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas Polres Ciko, membenarkan kegiatan tersebut, ” Ya. Memang benar. Kami dari sat lantas Polres Cirebon Kota. Melaksanakan kegiatan solat taraweh berjamaah di Masjid Al-husna Kel Kesenden Kec. kejaksan. Selain itu juga merupakan bagian dari perintah pimpinan, lebih dekat dengan masyarakat dengan cara yang berbeda. Lebih humanis, lebih akrab dan lebih kepada kekeluargaan “. Tandas pria kelahiran sulawesi ini.

Related Posts
1 of 148

Masih kata kasat lantas ” seiring dengan bulan suci ramadhan dalam kegiatan traweh keliling ini, juga sebagai sarana untuk memberikan edukasi berupa himbauan. Agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Diantarantanya menjaga jarak aman sesama jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat. Juga menggunakan masker dan jangan lupa selalu mencuci tangan. Sehingga dengan disiplin yang dimiliki oleh masyarakat itu sendiri akan membuat dirinya sehat. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Tegas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, SIK,. MH,. CPHR. Alumni Akpol 2012 yang selalu menjaga kesehatan ini.

Turut hadir dalam giat traweh keliling Kapolsek Utbar, Kasat lantas Cirebon Kota, Kasi Propam, Anggota polsek utbar, DKM masjid Al-husna dan Masyarakat Sekitar masjid. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan dan tersedia sarana untuk cuci tangan. Selain itu juga dilaksanakan baksos dengan memberikan Al-quran kepada DKM masjid Al-husna. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas polres Cirebon kota.

READ  Kapolres Cirebon kota menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melaksanakan takbir keliling

Leave A Reply

Your email address will not be published.