Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Danrem 063/SGJ : Ingat Babinsa adalah garda terdepan satuan Kewilayahan

Subang, penakhatulistiwa.com – Masih dalam bulan suci Ramadhan, kegiatan Pemberian Satuan Koramil terbaik di Jajaran Kodim dan Safari Instruksi. Kali ini Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, S.A.P, berkunjung ke Markas Kodim 0605/Subang Jl. Mayjend Sutoyo Kecamatan Subang Kabupaten Subang Jawa Barat, Selasa ( 27 April 2021).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga S.A.P menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai sarana pimpinan menyampaikan perkembangan-perkembangan situasi yang sedang terjadi dan memberikan instruksi-instruksi kepada satuan bawahannya, serta mengecek anggota Kodim 0605/Subang yang di perbantukan kepada Pihak Kepolisian khususnya Polres Subang dalam rangka melaksanakan penyekatan Mudik Lebaran tahun 2021 di Posko Check Point.

Related Posts
1 of 280

“Anggota Kodim 0605/Subang yang di perbantukan sebanyak 100 Personel Babinsa jajaran Kodim 0605/Subang, ada Sembilan titik Posko Check Point di Wilayah Kodim Subang ini, jalur Pantura dan jalur-jalur tikus yang akan di lalui para pemudik yang maksa mudik,” Jelas Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga S.A.P.

Lebih lanjut, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga S.A.P juga menghimbau Kepada masyarakat, untuk tetap mengikuti arahan Pemerintah, sayangi dan cintai Keluarga kita di Kampung Halaman, dengan Kita mudik yang di takutkan itu Virus Covid-19 berpindah ke Kampung halaman kita.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga S.A.P juga memberikan pesan kepada seluruh babinsa jajaran Kodim 0605/Subang, untuk melaksanakan tugas dengan Tulus dan Ikhlas, tetap pegang teguh Sapta Marga, sumpah Prajurit serta kuasai Lima Kemampuan Teritorial serta Lakukan Koordinasi dengan Aparat Pemerintahan yang lain.

“Ingat Babinsa adalah garda terdepan satuan Kewilayahan, tetep semangat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” Tutup Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga S.A.P. ( PENREM063).

READ  BBWS Cimanuk - Cisanggarung Gulirkan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi di 400 Desa

Leave A Reply

Your email address will not be published.