Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Satgas Covid-19 Melaksanakan Penjagaan di Posko Check Point Covid-19

( Kab. Kuningan), penakhatulistiwa.com – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Tenaga Kesehatan melaksanakan penjagaan di Posko Check Point Covid-19 di Desa Cipasung, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Kamis (29/4/2021).

Danramil 1502/Kadugede, Kapten Nandang mengatakan penjagaan ini merupakan langkah pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 antar daerah menjelang periode mudik. Dalam giat tersebut ia menurunkan 2 anggotanya untuk berjaga.

Related Posts
1 of 131

“Kami bersama petugas lainnya akan memeriksa kelengkapan pengendara yang datang dari luar kota. Sesuai dengan persyaratan perjalanan saat periode mudik saat ini,” jelasnya.

Kapten Nandang berharap agar masyarakat tidak melakukan perjalanan ke luar kota atau pun mudik karena Indonesia masih berada dalam situasi pandemi.

“Kita tidak bisa menjamin diri kita terbebas dari Covid 19. Selain itu, saat kita terpapar, kita cenderung akan menularkan virus pada orang lain yang kondisinya lemah,” tuturnya. ( penrem063/dim0615).

__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-60cbb40785d35', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });

Leave A Reply

Your email address will not be published.