Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Persit KCK Kodim 0617 Majalengka Berbagi Sembako untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Majalengka, penakhatulistiwa.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII, Kodim 0617/Majalengka menggelar Jumat berkah di bulan suci Ramadan 1442 H dengan berbagi sembako kepada anak yatim piatu dan dhuafa, pada Jumat (30/4/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Yauma Jalan Suha No. 207 Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka dan di Panti Asuhan Yayasan Taman Pendidikan Anak, di Jalan Suma No. 282 Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Related Posts
1 of 280

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII, Kodim 0617/Majalengka, Ny Atik Suswanti mengatakan, kegiatan berbagi sembako di Jumat berkah bulan suci Ramadan tersebut, diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 saat ini.

“Tujuan kami berkunjung kesini, ialah untuk bersilaturahmi serta memberikan sedikit bantuan sosial dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII, Kodim 0617/Majalengka, sebagai tali asih dan semoga dapat bermanfaat,” harapnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada warga masyarakat, khususnya kepada keluarga besar Panti Asuhan Yauma dan Panti Asuhan Yayasan Taman Pendidikan Anak di Majalengka ini, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Selain berbagi paket sembako, kami juga sekaligus mengedukasi masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan. Diantaranya, untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun, agar kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya. (Penrem063/Dim0617).

READ  Dukung Batik Buketan Trusmi, ITB Luncurkan Website Batik

Leave A Reply

Your email address will not be published.