Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

TMC Polres Cirebon Kota dikunjungi Dirlantas Polda Jabar

POLRES CIREBON KOTA,- Untuk mengecek kesiapan pemberlakuan E-Tle tahap II di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Hari ini satuan lalu lintas Polres cirebon kota, mendapatkan kunjungan dari Dirlantas polda jawa barat, Tempat Gedung TMC Polres Cirebon Kota. Rabu (05.05.21)

Kasat lantas Polres Ciko Akp La Ode Habibi Ade Jama S.IK MH menjelaskan ” Pengecekan yang dilakukan oleh Bapak Dirlantas Polda Jabar menjelang persiapan Launching E-Tle tahap II. Agar meningkatkan pelayanan Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota guna mengoptimalkan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta ketertiban dan kepatuhan juga disiplin masyarakat dalam berlalu lintas “. Ucapnya.

Related Posts
1 of 148

Kegiatan selanjutnya, melaksanakan pengecekan monitor dan layar pemantau CCTV yang berada di ruang TMC Polres Cirebon Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dirlantas Polda jabar, Kapolres cirebon kota, Kabag Sumda , Kasat Lantas , KBO Lantas , Perwakilan PT CDK (Vendor Yang Ditunjuk Oleh Korlantas) dan Anggota Operator TMC. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas polres Cirebon kota.

READ  KAI Daop 3 Cirebon Bersama DJKA Lakukan Sidak Pemeriksaan Narkoba Kepada Awak Sarana Perkeretaapian

Leave A Reply

Your email address will not be published.