Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota, sumbang kursi roda warga usia 84 Tahun

POLRES CIREBON KOTA,- Rasa syukur kepada Allah SWT bisa diwujudkan dengan banyak cara. Diantaranya berbagi kasih dan peduli kepada warga kurang mampu. Hal ini kembali dilaksanakan oleh sosok nomor satu di Polres cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH. Bertempat di Samadikun kejaksan kota cirebon. Senin (10.05.21) jam 12.54 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH. Menyampaikan ” Apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang ke rumah Ibu SAODAH alamat Jl. Kapt. Samadikun gg. Empang I Rt 05/03 Kel. Kebonbaru Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Guna membantu dengan memberikan Bantuan sebuah Kursi Roda, yang mana sangat dibutuhkan “. Ucapnya dengan lirih.

Related Posts
1 of 148

” Semoga kursi roda ini, bisa berkah dan manfaat untuk ibu SAODAH. Dimana selama ini menderita Penyakit pengapuran tulang dan tidak bisa berjalan sudah 5 tahun. Sehingga mampu meningkatkan Iman dan Taqwa ibu SAODAH untuk selalu semangat menjalani kehidupan.dengan baik, karena kita bersaudara dan ibu SAODAH tidak sendiri “. Tegas AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP JAJANG WAHYUDIN, SH., MH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH., Paur Kes Polres Cirebon Kota IPTU JARNADI, Dewan Pendidikan Kota Cirebon , Ketua RT dan RW setempat. Tambah

Kegiatan pemberian bantuan kursi roda merupakan bentuk kepedulian Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH terhadap masyarakat kurang mampu di Kota Cirebon. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

READ  PUSPAGA Hadir untuk Konsultasi Masalah Keluarga

Leave A Reply

Your email address will not be published.