Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Dave Laksono Gelar Sosialisasi 4 Pilar Dan Ajak Untuk Bangkitkan Ekonomi Nasional

Kabupaten Cirebon : Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (PG) Dave AF Laksono terus gencar dan bersemangat melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di wilayah Kabupaten Cirebon kali ini dilakukan di Aula Kantor Partai Golkar Watubelah Kabupaten Cirebon Kamis (20/05/2021). Dalam kegiatan anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, itu menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sosialisasi ini mengenai Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika dihadiri puluhan kader dan pengurus serta simpatisan Partai Golkar di wilayah Cirebon. 

Related Posts
1 of 258

Menurut anak dari anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono, sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan DPR/MPR RI. ” Nah Sosialisasu Empat Pilar Kebangsaan ini harus terus diingatkan kepada masyarakat, secara rutin dan makskmal, Sebab, lanjutnya, Indonesia dibangun dengan persatuan, kesatuan dan gotong royong, serta saling mendukung satu sama lain dan perbedaan itu pasti ada, Empat Pilar Kebangsaan menjadi pemersatu dari perbedaan tersebut, sehingga, lanjut Dave, Indonesia tegak karena tadanya empat pilar, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.” ujar Dave.

Dalam kegiatan Sosialisasi juga Dave berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama jaga keutuhan NKRI dan harus bangkit dalam mendukung perekonomian bangsa di tengah Pandemi Covid 19. “ Meskipun Covid 19 sudah landai tapi ingat kita harus tetap semangat jaga persatuan, Jangan mudah diprovokasi oleh informasi bohong, ujaran kebencian dan fitnah, kita harus bangkit dan bersama – sama memulihkan perekonomian bangsa Indonesia dan itu penting sekali, kita pun partai Golkar siap bersama – sama untuk membantu masyarakat,” ucap Dave. 

 

Selain itu, Dave pun berpesan di tengah pandemi Covid-19, harus menjaga kesehatan dan kebersihan agar tidak tertular Covid-19 dengan menjaga jarak, cuci tangan, olahraga dan makan makanan bergizi.

READ  Siap Pasang Badan lawan Class Action ARM

Leave A Reply

Your email address will not be published.