Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Sat Narkoba Polres Ciko, Giat Pengecekan APD, Masker, & Hand Sanitizer, di Apotik serta bagi Masker

POLRES CIREBON KOTA,- Dalam Rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) jajaran sat Narkoba Polres Cirebon Kota di bawah pimpinan Kasat Narkoba IPTU MUHAMMAD ILHAM, S.IK, CPHR melaksanakan kegiatan pengecekan APD, masker, & hand sanitizer pada apotek Apotek Muluk, Jl. Kesunean 01, Kota Cirebon. Serta pembagian masker dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Sabtu (22.05.21) jam 10.30 wib.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H S.IK M.H, melalui Kasat Narkoba Polres Ciko mengatakan, ” saya mengapresiasi apa yang menjadi terobosan kasat Narkoba. Melaksanakan kegiatan dalam rangka menginventarisir ketersediaan APD, masker, dan hand sanitizer di Apotek Muluk, Jl. Kesunean 01, Kota Cirebon “. Ujarnya.

Related Posts
1 of 148

Selain itu masih lanjut Kasat Narkoba ” Melaksanakan pembagian masker di sekitaran Jl. Kesunean Kota Cirebon kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker. Dan kami hari ini, jumlah yang dibagikan yaitu 50 buah masker “. Tegas IPTU MUHAMMAD ILHAM, S.IK, CPHR.

Dalam kegiatan tersebut, personil juga melaksanakan Himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, & mengurangi mobilitas) untuk mencegah berkembangnya covid 19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Adapun tujuan daripada kegiatan yang dilaksanakan oleh sat Narkoba adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan situasi KOTA CIREBON AMAN, MASYARAKAT TENANG. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

READ  Kapolres Cirebon Kota, menerima Silaturahmi pimpinan Bank BRI kantor cabang Kartini Cirebon

Leave A Reply

Your email address will not be published.