Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Korban kompor meledag, dikunjungi Kapolres Cirebon Kota dan Mahasiswa Unswagati, dapatkan Bansos Kursi Roda

POLRES CIREBON KOTA,- ” Berkat Allah SWT akan berlimpah dan melimpahi kita semua. Ketika kita sebagai sesama muslim dan juga sesama umat manusia ciptaan Tuhan mampu berbagi kasih dan memikirkan penderitaan orang lain, melalui perbuatan nyata yang kita lakukan. Walaupun sedikit, namun dampaknya sangat hebat dirasakan oleh yang mulia para kaum dhuafa “. Jelas AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Kapolres cirebon Kota, mengawali persiapan melaksanakan baksos. Senin (31.05.21) jam 18.30 wib.

Lanjut kapolres Ciko ” hari ini kembali kita semua dituntun Allah SWT sebagai hamba Allah, bersama dengan adik-adik mahasiswa Unswagati. Atas ijin Allah rencana akan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, sembako, obat-obatan dan Vitamin Kepada Sdri. URIPAH alamat Gg. Nelayan Kel. Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon “. Ujarnya dengan lirih penuh hikmah.

Related Posts
1 of 148

” ibu URIPAH 43 Tahun ini menderita penyakit antara lain Benjolan dikepala, luka bakar karena terkena api saat memasak, Kurangnya pendengaran, Kurang jelasnya penglihatan dan kelumpuhan pada kedua kaki. Kita semua datang kesini, semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru dan semangat untuk beliau bisa sembuh. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Ungkap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Sosok dermawan asli putra pasuruan jatim ini.

Turut hadir Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, SH, S.IK., Kapolsek Lemahwungkuk IPTU MUHYIDIN, SH, MH., Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I. PUTU ASTI HERMAWAN, S. S.IK., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik., MH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH., Kasat Intelkam AKP JAJANG WAHYUDIN, SH, MH.
g. Kasat Narkoba *IPTU M. ILHAM, S.IK., Paur Kes Polres Cirebon Kota IPTU JARNADI dan Bhabinkamtibmas Kel. Panjunan serta gabungan anggota Polsek Lemahwungkuk dan Polres Cirebon Kota. Serta Sdr. TARYONO selaku ketua RW. 01 Pesisir Selatan. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon kota.

Pemberian bantuan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH yaitu berupa Kursi Roda, sembako, obat-obatan dan vitamin. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota.

READ  Seorang lelaki dalam becak ditemukan meninggal posisi duduk diduga sakit. Ditangani Polsek Kesambi Polres Ciko

Leave A Reply

Your email address will not be published.