Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Peduli kesehatan anggota, kasat lantas AKP HABIBI, Tes antigen anggota sat lantas Polres ciko

POLRES CIREBON KOTA,- Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor : ST/1013/VI/YAN.1./2021 tanggal 15 Juni 2021 perihal pelaksanaan Tes antigen kepada petugas pelayanan pada Fungsi Sat Lantas, mohon ijin sesuai dengan Surat Telegram tersebut dilaporkan telah dilaksanakan Kegiatan Tes antigen kepada anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota yang di bagi menjadi 3 tahap dan sudah dilaksanakan tahap pertama. Tempat Gedung SIM Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Kamis (17.06.21). Jam 06.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH, SIK, MH. Melalui Kasat lantas menyampaikan ” Kegiatan Tes antigen kepada anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota pada tahap pertama dilakukan kepada 36 Personil dan 2 Perwira Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Dalam kegiatan tersebut selanjutnya di berikan arahan – arahan terhadap Personil yang sudah melaksanakan Tes antigen untuk Tetap gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah “. Ujarnya.

” Kegiatan ini, bertujuan agar anggota dapat di deteksi sejak dini. Mengingat peredaran Covid 19 itu semakin nyata dan tidak memandang usia dan golongan manapun. Serta mengharapkan , agar dalam kedinasan dan pelayananya senantiasa menerapkan protokol kesehatan yaitu 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan). Papar AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.IK, M.H, Pria asli sulawesi Akpol 2012 ini.

Related Posts
1 of 96

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, KBO Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Regiden dan Urmintu Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasi humas Polres Cirebon kota

READ  Kombes Pol Arif Budiman Pimpin Polresta Cirebon

Leave A Reply

Your email address will not be published.