Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

TSM sasaran edukasi Dikmas Lantas dalam rangka PPKM Skala Mikro, unit Kamsel Sat Lantas Polres Ciko

POLRES CIREBON KOTA, – Kegiatan sekaligus olah raga yang selalu menjadi idola masyarakat adalah Bersepeda. Kelompok masyarakat yang tergabung dalam masyarakat Transportasi Sehat Merakyat ( TSM ). Menjadi perhatian unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, guna diberikan himbauan untuk tertib lalu lintas dan Sosialisasi 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM Skala Mikro. Tempat Jln. Pasuketan Kota Cirebon. Jumat (18.06.21) jam 09.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota menyampaikan ” Kegiatan Dikmas Lantas himbauan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, agar tetap berhati – hati saat bersepeda di jalan raya, bersepeda di jalur sepeda yang sudah di tentukan, Tidak bersepeda bergerombol minimal 1-2 orang ke belakang, tidak melawan arus, menggunakan perlengkapan sepeda sesuai dengan peruntukannya memakai helm khusus sepeda “. Ujarnya.

Related Posts
1 of 148

” selain itu juga diharapkan Masyarakat Transportasi Sehat Merakyat (TSM ) memahami pentingnya mengikuti peraturan lalu lintas. Mengurangi Polusi Udara, Masyarakat menjadi sehat, Berkurangnya kemacetan, Dengan bersepeda membantu program Pemerintah untuk Back To Bike ( kembali bersepeda ), Mencegah terjadinya Pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan. Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan terciptanya Kamseltibcarlantas yang lebih baik “. Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR. Pemilik tinggi 174 Cm ini.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR., Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Ciko, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Ciko dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Imbuh Kasi Humas Polres cirebon Kota

Sekaligus dalam kegiatan tersebut petugas Sosialisasi 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM Skala Mikro kepada masyarakat Transportasi Sehat Merakyat ( TSM ). Agar Tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga Jarak jauhi kerumunan, Rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir, Pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri, Apabila selesai berkatifitas di luar rumah segera kembali ke rumah dan Kurangi mobilitas di luar rumah. Tutup IPTU NGATIDJA, SH. MH Kasi Humas Polres cirebon Kota

READ  Kapolres Ciko, resmikan Taman edukasi Siazjerna klinik pratama Polres Cirebon Kota

Leave A Reply

Your email address will not be published.