Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Selaku Kapolsek IPTU WAWAN HERMAWAN.SH. Pastikan barang-barang inventaris dinas aman dan personil lengkap

POLRES CIREBON KOTA, Penakhatulistiwa – Penjagaan dan perawatan inventaris mako adalah Utama dan pokok. Khusus bagi anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas dinas penjagaan Mako pada saat itu. Menjaga barang inventaris milik dinas merupakan tugas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Kapolsek lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN.SH. mengingatkan kepada para anggotanya yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Mako Polsek lemahwungkuk untuk melaksanakan pengecekan beberapa inventaris dinas. Kamis (24.06.21).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH melalui Kapolsek lemahwungkuk menyampaikan ” pengecekan alsus sebagai kesiapsiagaan mako dan antisipasi gangguan Kamtibmas serta pengecekan instalasi listrik antisipasi adanya konsleting yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran “. Jelasnya.

Related Posts
1 of 148

Masih kata Kapolsek ” terlebih lagi alat komunikasi. Perlu mendapatkan perhatian khusus apakah berfungsi dengan baik atau tidak Apakah Pesan yang disampaikan melalui alat komunikasi yang ada di Polsek bisa didengar oleh Mako Polres Cirebon kota dan jajaran apa tidak “. Tegas IPTU WAWAN HERMAWAN.SH.

Kegiatan dilaksanakan oleh IPDA MAMAN SURAKHMAN Kanit Binmas selaku Piket PA was dan dihadiri oleh jajaran Piket Fungsi Siaga Mako Polsek Lemahwungkuk dengan jumlah personil 7 anggota. Alsus Lengkap dan berfungsi guna antisipasi Guan Kamtibmas Serta Pam Siaga Mako. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

READ  Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID, SH memberikan edukasi dan motivasi dalam membuat Posko PPKM

Leave A Reply

Your email address will not be published.